Kamis, 02 Februari 2017

Desain helm Lewis Hamilton by LAPHON Design

Yo..... Apa kabar teman-teman semuanya????  Ada sehat??? Insyaallah ya..
Baiklah..... Kemaren kan ane janji tuh untuk upload desain mobil di thread selanjutnya. Maaf ya temao, ane udh bikin tuh desain, tp baru setengah...
Jadi kebetulan ane pas main seluncuran di google... Ane liat pengumuman '' dicari desain terbaru helm Lewis hamilton''. Wah... Rupanya Lewis hamilton lagi nyari desain terbaru helm nya yang akan dia pake pada balapan f1 2017 ini teman - teman.  Jadi.... Hehehe... Mumpung nih... Soal desain desain,  ane jadi kepincut dehh... Wkwkwkwkw... Makanya.... Desain mobil nya di stop dulu... Biar fokus.. Supaya menang.
Hhhmmm.... Oh iya hadiah nya keren guys, kita bakalan dapat helm replika dari helm dia nanti guys.... Woooaaaww.  Dan juga kita bisa bwrjumpa dengan dia besok face to face di salah satu race musim 2017 ini. Gimana mantap kan??? Heheheh....
So kali ini di post kali ini ane bakalan ngepost desain yang telah ane bikin untuk desain helm lewis hamilton
Yap tanl basa basi lagi ini dia.... Jeng jeng.. Jeng

Design no. 1

Helmet design by LAPHON Design 

Design no.  2







Sooo...... Baiklah guys... Terakhir saya mohon doanya agar desain saya ini terpilih dan bisa mengharumkan nama indonesia amiiinnnn

Thankyou... Jadi desain mobil nya kita undur...minggu depan
Cawww..... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar