Kamis, 23 Februari 2017

New Bentley design "ROYAL SPIDER GT" by LAPHON Design

Yooooo...   Assalamualaikum wr. Wb...
Kali ini saya akan meengepost desain terbaru saya lagi. Hahaha.... Perasaan baru 2 hari yang lalu ane upload post yang sebelumnya, eee... Malah mau upload lagi.... Hmmmm.....

Iya nih guys, sebenarnya pas ane mendesain supercar "LAPHON TRIGGER" itu ane langsung lanjut next desain, desain baru. Bayangin aja 1 hari bisa tembus 2 desain hahaha.. Iyaa ane pun jd aneh... Pas lagi malas malas nya 1 bulan nggak upload - upload, eh pas lagi rajin nya, 1 hari siap 2 desain.  Hihihihi.... Tp ya 1 harian nggak keluar kamar.... Sampai makan juga lupa...

Okelah biarkan lah itu berlalu, semua itu ada waktunya, termasuk mood kita dalam mengerjakan sesuatu, terkadang kita ingin bermalas malasan, dan terkadang kita menjadi seseorang yang paling rajin sedunia sampi kita lupa segalanya.  Hmmmm... Yang lebih baik itu adalah kita bisa menjaga mood kita tetap stabil  agar kita tidak merugikan diri kita dan orang lain. Itu.....

Baiklah tanpa basa basi lagi ane persembahkan "BENTLEY ROYAL SPIDER GT"  jeng... Jeng... Jeng...

Bentley royal spider GT by LAPHON Design


Front Bentley Royal Spider GT by LAPHON Design 

Yapp.... Itu dia desain terbaru dari LAPHON Design.  Ane beri nama mobil itu adalah "bentley royal spider GT". Hahaha......dari namanya saja sudah keren kan????

Eittss.... Tapi jangan terkecoh dulu, nama spider itu bukan mobil spider ya.... Iya spider itu memang nama mobil ini, itu berdasarkan bentuk headlight mobil ini yang membulat seperti mata laba laba. Apalagi kalau dilihat dari depan, empat buah lampu berbentuk bulat, sangat mirip dengan bentuk mata laba laba. Makanya namanya menjadi "royal spider GT", bukan spider yang berarti mobil yang atapnya itu bukan permanen, yang atapnya bisa membuka dan menutup. Bukaaannn....  Tapi kalau bentley ingin membuat versi roadster (spider:itali, roadster :Inggris) ya silahkan........

Okey.... Bentley adalah sebuah perusahaan mobil yang terkenal dengan desain nya yang elegan dan mewah. Akan tetapi, walaupun desain nya mewah, mobil mobil bentley selalu dibekali mesin dan kecepatan yang bisa disandingkan dengan mobil mobil sport.

Akan tetapi, bentley selalu mengetepikan aspek - aspek yang harus dimiliki oleh mobil berperforma tinggi, seperti aerodinamika mobil. Desain bentley selalu berkesan mewah dan elegan, sehingga orang-orang tidak percaya bahwa mobil - mobil bentley bisa melaju dengan samgat cepat (bagi orang yang tidak tau bentley).

Oleh karena itu, ane mendesain bentley royal spider GT ini dengan lebih meningkatkan sisi aerodinamika, akan tetapi tetap tidak meninggalkan sisi elegan dan kemewahan yang sudah menjadi ciri khas mobil mobil bentley.

Dari desain nya ane memilih untuk memakai desain mobil 2 pintu, 2 seater.  Kenapa??? Karena setau ane (kalau ane salah beritahu yaa), bentley belum ada mengeluarkan mobil yang hanya 2 pintu dan 2 seater. Ada satu yakni EXP 10 6 speed, tapi kalau tidak salah, mobil Itu masih versy concept blum mass production.

Ane juga mencoba membuat aerodinamika mobil ini menjadi lebih baik dengan menambahkan sayap dibagian depan, dan juga sayap di bagian belakang bawah mobil(diffuser) . Kemudian untuk pendinginan mesin,  ane menambahkan lubang diatas kap mesin. Penggunaan spoiler adalah optional kalau ingin digunakan di trek, tapi kalau untuk jalan raya sebaiknya tidak usah... Malah hilang elegan nya nanti.

Kemudian ane berharap mobil ini apabila benar-benar diproduksi oleh bentley, royal spider GT akan menjadi lawan sejajar untuk aston martin VULCAN.

Baiklah sekian dulu.... Nantikan desain terbaru ane di postingan berikutnya
Wassalamualaikum......
Cawwww...... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar