Selasa, 21 Februari 2017

Supercar 1''LAPHON TRIGGER'' by LAPHON Design

Yeah... Berjumpa lagi kita guys dengan ane.. Setelah vakum dari dunia perdesainan sekitar 1 bulan... Hmmmm... Lama juga ya???  But finally i am back!!!!

Baiklah sesuai janji ane pada postingan ane sebelum nya ane bakal ngepost sebuah desain terbaru ane yakni desain mobil supercar. Wooow a supercar??? Yeahh a supercar...

Baiklah tanpa basa basi lagi ini dia desain terbaru ane jeng.... Jeng... Jeng.......


Supercar '' LAPHON TRIGGER ''  by LAPHON Design 



Side Supercar "LAPHON TRIGGER"  by LAPHON Design 


Front Supercar "LAPHON TRIGGER" by LAPHON Design 

Gimana guyss....  Ini adalah desain supercar terbaru ane... Bisa teman teman lihat ada yang berbeda dari supercar biasanya yang sering teman lihat di internet, yapp itu bila kita lihat ada sesuatu seperti sayap pas di bagian atap mobil ini.. Yaaa seperti F1 gituu. Kemudian pada bagian ban, saya menggunakan ban gembot, seperti F1, tidak seperti kebanyakan supercars yang menggunakan ban tipis. 

Supercar ini ane beri nama LAPHON TRIGGER
kenapa ane beri nama itu??? Karena bagi siapapun yang akan menaiki atau memiliki supercar ini, dia akan terpicu untuk memacu mobil ini to the limit........😎😎

Oke... Tapi,ini baru hanya desain samping dan atas. Desain depan dan belakang akan menyusul pada postingan berikutnya 

Okee.... Cawww........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar